Jumat, 10 Oktober 2008

Tips Simpel Cari Uang di Internet untuk Pemula

Anda yang pertama kali membuka internet hal yang pertama dicari adalah informasi. Biasanya siswa atau mahasiswa yang awam tentang manfaat internet pasti membuka hanya untuk mencari bahan – bahan tugas sekolah/kuliah. Kemudian bergeser ke arah chatting melalui mIRC atau Yahoo Messenger. Bergeser lagi mengakses film dan gambar mulai dari sang idola, hal yang lucu-lucu sampai gambar anatomi manusia dan hubungan seks. Bukankah begitu urutannya :-P? Anda pasti ketagihan mengakses internet untuk mencari hal-hal yang disebutkan tadi. Tidak usah malu, itu memang insting normal manusia termasuk saya ^_^. Tapi semua itu ada perhentiannya, ada titik jenuhnya termasuk saya dan anda tentunya. Ya, berhenti dan mencoba mencari rupiah di Internet. Bagaimana caranya?

Berikut tips yang saya paparkan untuk Anda yang belum mahir mencari uang di internet.
Klik banner iklan yang ada di bawah ini.




Anda akan di-direct ke situs pendaftaran anggota baru “Klik Rupiah”. Kemudian isi yang tersedia berikut ini.
· Username; buat nama ID yang unik dan singkat seperti ina47, udin12. Pastikan nama user yang akan dibuat huruf kecil dan mudah diingat.
· Password; buat dengan kombinasi kata dan angka seperti jenkol13 atau dumi74. Minimal 6 karakter. Password lagi; ketik password yang sama.
· E-mail; masukkan alamat e-mail yang anda punya. E-mail lagi; masukkan e-mail yang sama. Penting: bila anda menebus uang yang anda kumpulkan di Klik Rupiah akan ada pemberitahuan lewat e-mail anda.
· Bank;Nama Anda di Bank;No Rekening;Anda wajib isi, karena saat penebusan uang yang anda kumpulkan di Klik Rupiah, Admin akan mengecek kebenaran profil dg klaim penebusan milik anda. Untuk sementara hanya melayani transaksi via bank Mandiri dan bank BCA. Bila Anda ragu dan tempat akses Internet Anda terindikasi virus, Trojan atau worms anda bisa mengosongkannya dan cari tempat yang aman lalu anda bisa edit ke link “Akun - Profil”. Situs ini memiliki proteksi web, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
· HP (GSM only); isi nomor HP anda yang aktif.
· Propinsi; di mana propinsi yang anda tempati.
· Referrer; isi dengan “agusto” tanpa tanda kutip.
· Security code; perhatikan gambar huruf yang muncul di bawah. Isikan dengan benar.

Sebelum di-enter; catat semua yang anda anggap penting seperti user name, password dan e-mail. Setelah di-enter, akan muncul pesan bahwa pendaftaran anda sukses. Bila “Login incorrecto” berarti anda harus ganti username.

Klik “Login”. Masukkan user name, password dan security code kalau diminta. Begitu masuk, sorot “Klik Ads”. Nanti muncul jendela baru. Lihat daftar iklan dibawah. Klik iklan tersebut satu-satu, nanti muncul jendela dengan timer yang berjalan. Begitu muncul tanda “√”, uang sudah terkumpul di akun anda sebesar Rp. 100,00. tutup jendela iklan tersebut dan buka iklan yang lain. Simpel bukan? Bila iklan habis, lihat keesokan harinya, iklan baru pasti masuk ke akun anda.

Masing-masing iklan di “Klik Rupiah” dihargai Rp. 100,-. Dalam sehari anda akan disodorkan rata-rata 6 iklan. Jadi anda hanya perlu waktu ± 10 menit untuk kumpulkan Rp. 600,- dalam sehari. Bila semua sudah anda kumpulkan dengan nominal lebih dari Rp. 50.000,- anda bisa mengklaim uang tersebut lewat transfer rekening Bank Mandiri atau BCA ke link “Konfirmasi Pembayaran”. Bila ragu, Anda bisa cek di “Pembayaran”. Bila anda sudah terdaftar, cukup kirim e-mail dengan subject “Terdaftar di Klik Rupiah” dengan isi e-mail username, nama asli dan waktu terdaftar ke sini

Program ini bukan untuk kaya mendadak tapi kalau anda serius menekuni program ini, saya berikan tips jitu agar bisa mendapatkan penghasilan besar dari “Klik Rupiah”.
1. Ajak saudara, teman atau kenalan anda untuk mengikuti program ini sebanyak – banyaknya, baik itu 5 orang, 10 atau lebih dari itu. Pada saat mengisi form pendaftaran, isi kolom “ Referrer” dengan user Anda.
2. Pastikan user yang anda ajak serius dan aktif karena program ini tidak memerlukan keluar modal besar namun keaktifan anggota untuk akses ke “Klik Rupiah” dan membuka iklan secara kontinue dan harian.
3. Bila point 1 dan 2 terpenuhi, percaya dan yakin, penghasilan yang Anda raih di “Klik Rupiah” bisa cepat dan bisa saja dalam satu minggu anda punya penghasilan lebih dari Rp. 300.000,-. Banyak member yang mengalami demikian, termasuk saya sendiri.
4. bila point 1 dan 2 tidak terpenuhi, anda bisa menyewa referral dari situs ”Klik Rupiah”. Jangan khawatir, modal yang anda keluarkan sebanding dengan yang anda dapat bahkan bisa 3 kali lipat.
5. Bila tercapai atau tidak di point 3, dianjurkan anda sendiri dan atau referral (orang yang anda ajak) untuk meng-upgrade keanggotaan anda ke premium karena klik iklan anda semakin tinggi nilai rupiahnya.

Bagaimana tips yang saya berikan, apa sudah dijalankan? Saya tidak menjamin anda sukses, tergantung anda yang menjalankan semua tips yang saya paparkan. Jangan lupa, setelah menebus/menerima pembayaran dari “Klik Rupiah”, anda diwajibkan men-scan hasil transaksi dan mempostingnya ke testimonial “Klik Rupiah”. Bila tidak, akun yang anda miliki akan di-delete tanpa pemberitahuan.

Tertarikkah Anda, segera join di bawah ini.



Selamat Berburu Uang di Internet!!!!

nb : bila sudah terdaftar, kirim e-mail dengan subject “Terdaftar di Klik Rupiah” dengan isi e-mail username, nama asli dan waktu terdaftar ke sini. Terima kasih atas responnya. Untuk yang mau berburu dollar klik di sini

2 komentar: