Minggu, 12 Oktober 2008

Bisnis PTC yang terpercaya saat ini

Begitu situs-situs yg memberikan kita peluang mendapatkan tambahan US$, seperti situs PTC. Apa itu PTC?

Seumpama anda menonton sinetron favorit anda di channel TV swasta seperti “Cinta Bunga”, “Azizah” dsb. Anda tahu bahwa sinetron berepisode tersebut memiliki nilai jual yang tinggi karena semua elemen yang terlibat dalam pembuatan sinetron sama-sama dibayar mahal oleh pihak produser. Untuk mengimbangi nilai jual oleh pihak produser ke TV swasta dibutuhkan sponsor. Sponsor mengucurkan dana ke stasiun TV dalam bentuk iklan. Jadi anda bisa menikmati tonton sinetron gratis karena ada iklan. Berarti secara tidak langsung anda memakai iklan untuk membayar siaran sinetron itu. Itu sebabnya mengapa terkadang anda merasa geram dengan pemunculan iklan yang memotong disaat ada adegan yang seru.

Bagaimana dengan channel siaran yang penuh dengan iklan? Anda seharusnya dibayar oleh iklan tersebut karena produk nyata (film, talkshow, sport) dari channel TV tersebut tidak ada. Dan kejadian ini hanya ada di internet melalui situs PTC. Anda bisa mengeruk uang disini dalam bentuk mata uang dollar US atau Euro. Syarat untuk mengikuti program ini harus memiliki e-mail dan dompet elektronik seperti PayPal, Alertpay, dan E-Gold. Biasanya beberapa PTC hanya melakukan pembayaran ke membernya melalui 3 dompet elektronik tadi, karena flexibilitas melakukan transaksi antar manca negara. Bersyukurlah karena negara kita sudah lepas dari daftar hitam kejahatan internet atas kasus carding.

Cukup penjelasannya berikut daftar di bawah ini adalah situs PTC yang menurut saya tekuni dan dapat dipercaya karena konsisten membayar membernya dan nominal pay-outnya rendah sehingga cepat dibayar .

1. Neobux



Jumlah iklan stabil. Sebanyak 4 ads untuk member regular dan bervariasi dari 8 – 14 ads untuk member premium. Sekuritas web sangat bagus. Sangat direkomendasikan karena mulai saya daftar tahun 2008 ternyata situs ini masih exist.
Nilai ads : $0.01 ( $0.02 untuk premium member)
Payout : min $2.00 lewat Paypal

2. BuxWiz



Sama seperti neobux.com, jumlah iklan stabil. Sebanyak 4 ads untuk member regular dan bervariasi dari 8 – 14 ads untuk member premium. Sekuritas web sangat bagus.
Nilai ads : $0.01 ( $0.02 untuk premium member)
Payout : min $2.00 lewat Paypal

Yang perlu anda ketahui, para pemburu dollar pemula hanya menekuni bisnis PTC untuk mengisi keisengan saja dan menjadi member situs PTC minimal 3 yang diikuti mereka. Maka tidak perlu heran saat melakukan tombol pay-out, uang yang mereka terima minimal $ 33.00 dan ini hanya satu bisnis PTC saja. Bagaimana dengan mereka yang mengikuti sampai 10 bisnis PTC? Sudah barang pasti dalam sebulan menerima uang $ 1000.00 adalah bukan hal yang mustahil. Apalagi nilai tukar dollar sekarang naik ke Rp 10.050,- (sumber : Metro Bisnis 12-09-2009 ). Inilah moment yang tepat untuk memburu dollar. Jangan lupa meskipun hanya untuk keisengan namun konsisten karena bila anda lengah melakukan rutinitas klik iklan, dijamin peluang dapatkan dollar US bisa hilang karena situs PTC yg bisa dipercaya hanya bisa melakukan pay-out pada member yg aktif login.

Nb : Dalam melakukan registrasi, pastikan kolom “referrer” terisi nama user yang meng-invite anda atau teman anda dan jangan kosong. Bila tidak anda akan mengalami jumlah penurunan iklan di link “View Ads” dan anda kesulitan mencapai nilai payout yang anda inginkan dalam waktu singkat.