Rabu, 15 Oktober 2008

Uang Panas, Simpel Kerjanya Besar Income-nya

Daftar pertama

Awal Oktober 2008 pas saya bergabung uangpanas atas rekomendasi teman dekat saya, karena dianya punya penghasilan pasif meskipun tidak bekerja. Saya sempat berpikir jangan-jangan tunggu hari kerja bari bisa daftar karena waktu daftar tersebut pas Lebaran hari pertama. Ternyata sehabis daftar dan konfirmasi jadi anggota langsung dapat sms dari Admin uangpanas bahwa saya sudah jadi member. Kemudian itu hari Senin (6 Oktober 2008), langsung saja saya mengikuti panduan yang ada di member area, tidak selang beberapa lama(4 hari saja) modal yang saya keluarkan untuk membeli ebook panduan bisnis online uangpanas langsung kembali ke kantong saya. Dan sekarang saya mengikuti tuntunan ebook yang lain karena produk uangpanas beragam dan semuanya berpotensi menghasilkan income US dollar.

Sewaktu meilhat harga uangpanas di akhir Juli hanya Rp 100.000,- dan pas waktu join harga uangpanas sudah naik jadi Rp 120.000,-.

Jadi tunggu apalagi? Klik banner dibawah ini sekarang daripada keburu naik harga!
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar